H.FAUZI HASAN DAN DASRIAL ERY .SE BERPELUANG BESAR UNTUK MEMENANGKAN PILKADA KOTA SAWAH LUNTO TAHUN 2018



H.FAUZI HASAN DAN DASRIAL ERY .SE BERPELUANG BESAR UNTUK MEMENANGKAN PILKADA KOTA SAWAH LUNTO TAHUN 2018



SAWAHLUNTO- Pijar News   Yang Pasti  ada 3 ( Tiga )  tiga pasang bakal calon yang akan bertarung di Pilkada Sawahlunto 2018  nanti.  Ketiga pasangan calon itu  adalah Ali Yusuf-Ismed, Deri Asta-Zohirin Sayuti dan Fauzi Hasan-Dasrial Ery. Sedangan pasangan Erizal Ridwan-Susi Muhardini  ( ERSI ) Sudah  gagal  dan Mengundurkan diri  karena hampir semua parpol sudah memiliki calon yang dkan dimajukan.
Ali Yusuf-Ismed  (ALIS )  akan diusung Golkar dan PKPI.  
Bahwa Dukungan Golkar Untuk Pasangan ini di Tanda Tangani oleh Setyo Novanto yang sudah tidak Ketua Umum Golkar lagi .
Bahwa Ketua Umum Golkar Yang Baru apakah akan Mendukung Pasangan ALIS kita Tunggu.
Deri Asta-Zohirin didunkung tiga parpol PPP, PAN dan NasDem.   Tapi Yang Sudah Pasti Dukungan  dari Partai PAN dan NASDEM.
Sementara H. Fauzi Hasan-H. Dasrial Ery dipastikan akan melanjutkan koalisi permenen parpol di gedung Parlemen dengan partai pengusung Demokrat dan PDI Perjuangan. Dan Pasangan ini Tinggal Melakukan DELKARASI .
Melihat Peta Kekuatan Ke 3 ( Pasangan ) maka H.FAUZI HASAN dan DASRIAL ERY akan Unggul karena  Pasangan ini yang  Yang  merupakan Kombinasi dari Selatan dan Tengah .
Dengan Mundunrnya  Pasangan ERSI . H.FAUZI HASAN  Satu –satunya Pasangan Yang Maju dari Kecamtan Silungkang .  .
DASRIAL ERY .SE Pgl Pak DE mewakili  Kelompok Tengah Yaitu  Kecamatan Barangin dan Lembah Segar .
Melihat Kombinasi Pasangan ini dan  Solidnya Pendukung H.FAUZI HASAN  Di Kota Sawanlunto   maka  Keunggulan Pasangan ini tidak diragukan lagi  dan Suara Untuk Kecamtan Talawi akan terbagai 3 ( Tiga )  dan H.Fauzi Hasan juga akan dapat Suara Yang sangat  bagus di Kec.  Talawi ..
Bak Pituah Urang Tuo Tuo Kito Asa lai Ndak Baliak Mudiak aia Batang Aia.  Insya Allah Kota Sawahlunto akan Punya Pemimpin Baru  di Pilkada Bulan Juni 2018.
Bahwa Tentang Kapan di Deklarasikan Pasangan  Calon Walikota ini . Menurut Keterangan H.Fauzi Hasan Sedang dibicarkan dengan Pak De. ( Dasrial Ery ) .  dan Sesuai aturan KPU  maka Pendaftaran Pasangan  ini diperikirakan Tanggal 8,9,10 Januari 2018. ( Pijar News )

Posting Komentar

0 Komentar